PAGI TADI TELAH TERJADI PENEMBAKAN TERHADAP WARGA SIPIL DI WAMENA

Briefing News: APARAT TNI MEMBABI BUTA, TELAH MENEMBAK SATU WARGA PAGI INI DI WAMENA

Tindakan Aparat TNI telah membabi buta penembakan terhadap warga sipil di Wamen pagi dini hari
sementara warga masi mengidentifikasi mayat tersebut dari keluarga mana, sementara warga belum bisa dapat megidentifikasikan korban penembakan sementara keadaan dalam tekanan Militer NKRI TNI jonif 756 Wimanesili Wamena.

Keadaa Wamena sangat mencekam dan tidak ada orang yang melakukan aktivitas sehari-hari, Kota Wamena dalam keadaan Represi kekuatan Militer NKRI sehingga masyarakat tidak lagi melakukan kegiatan dan activitas mereka.

Sementara ini SPMNew lagi kordinasi degan masyarakat di Wamena karena degan keadaan tersebut warga dalam keadaan panik dan ketakutan untuk terus mengidentifikasikan korban penembakan oleh TNI Jonif 756 Wimanesili di Wamena. .

Contributed by: Gondalina Mblim

» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 Previous Entries Category: Otonomisasi
   
» ⟩ 5 More from Related Category: Uncategorized
   
» ⟩ 5 More Tagged:
  • No related posts found
   

One response to “PAGI TADI TELAH TERJADI PENEMBAKAN TERHADAP WARGA SIPIL DI WAMENA”

  1. TNI/PORLI tidak profesional dalam menangani masalah masalah yang terjadi di tanah papua dengan demikian juga TNI/POLRI bukannya mengaja masyarakat namun membuat panik warga papua, olehh karena itu pemerintah RI bagimana seharusnya mencari jalan keluar untuk warga papua dan demi kemanusiawi terhadapa korba sia sia di tanah papua oleh TNI/POLRI.
    pemerintah RI sangat ketidak hadilan dalam penyelesaian masalah masalah yang terjadi di tanah papua dan presiden RI tidak bertangung jawab atas pengorbanan warga papua dan pemerintah RI mengagap bahwa warga papua itu hanya sebagai rumput liar tetapi tanah papua adalah telapak kaki Tuhan oleh karena itu NKRI telah mengutuk dan menetup mata oleh Tuhan untuk membuat kejahatan terhadap warga papua.

    bertobatlah pemerintah RI karena kerajaan ALLAH sudah dekat
    TUHAN MEMBERKATI dalam pelayanan ke pemerintahan NKRI

    IMANUEL Tanah papua

Leave a Reply