» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 Previous Entries Category: Editorial & Column
   
» ⟩ 5 More from Related Category: Uncategorized
   

5 responses to “Dengan Pernyataan, “Hak Asasi orang Papua Harus Dihormati”: Apakah Artinya SekJend PBB Mendukung Papua Merdeka?”

  1. kalau bukan sekarang kapan lagi? inilah waktunya for orang papua

  2. aada jangan mencontohkan sodaraku di timor leste, perjuangan timor leste dengan perjuangan papua bukan masala makan tapi pemusnahan etnis sehingga bangsa papua mau lepas itu mau selamatkan bangsanya dari pemusnahan oleh Bangsa coloni(NKRI) ini per anda tahu jangan asal komentar ..

  3. sodara katakan masyarakat timor leste pencuri,tapi anda sendiri pencuri besar di Republik ini buktinya pejabat jakarta kasus pencurian miningkat,kemudian masyarakat tomor leste yang membelah mera puti sampai mati-matian tidak pernah perhatikan nasipnya mereka,ini membuktikan bahwa NKRI tidak mampu mengatur nasip pembelah merah puti pimpinan Eryci Guteres,kamu bilang timor leste negara paling miskin di Dunia tapi keenapa orang Indonesia pergi cari makan disana..?

  4. Masala paua sudah terdaftar di PBB tapi suda di hapus berarti Negara Mana yang pergi Hapus itu yang bertangung jawad,karena sengaja menghilngkan kesalahan yang di buat ,dan negara yang pergi hapus itu dia harus mengakui kesahannya kepada publik.

  5. PBB
    mendukung papua untuk merdeka ,maka di sosialisasi untuk rakyat papua semua,agar di buat pemilihn kemerdekan [negara Papua barat} vs Indonesia secara besar-besaran,dan disitu persiapan tempat khusus untuk penetuan nasip sendiri atau minta merdeka ,agar lebih baik dan cepat,seterusnya hasil itu di kirim ke AS dan Roma lewat MISI Gereja antar surat atau hasil suara penentuan nasip sendiri dan serta para pakar Hukum dari orang papua dan orang -orang papua yang selama ini memeperjuankan kemerdekan papua berangkat ke AS dan ROMA serahkan hasil itu kepada PBB dan Paus untuk menyetujui hasil itu,kerena kedua pihak ini yang punya hak paling tinggi yang bisa mengambil keputusan dan menekankan kepada Negara Indonesia untuk Mengakui Kemerdekan Bangsa Papua Barat.

Leave a Reply