Tukang Ojek di Puncak Jaya Tewas Mengenaskan

JAYAPURA–MI: Seorang tukang ojek, Moganif Pulanca, 32, Jumat (26/2) pagi, sekitar pukul 09.00 WIT, ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan kampung Muyukwi, Mulisa, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Kapolres Puncak Jaya AKB Alek Korwa yang dihubungi dari Jayapura membenarkan temuan mayat yang setelah diselidiki ternyata tukang ojek. Korban meninggal akibat dikampak di rahang kiri tembus leher belakang.

Saat ditemukan sepeda motor korban nampak menindih tubuhnya. Lokasi temuan jasad korban yang terletak di sekitar kota Mulia atau tiga kilometer dari Polres Mulia, berdasarkan laporan masyarakat yang menemukan sesosok mayat di pinggir jalan.

Setelah diselidiki ternyata korban adalah Moganif yang berprofesi sebagai tukang ojek. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Jayapura dengan menggunakan pesawat Susi Air.

Ketika ditanya apakah sudah ada yang dimintai keterangan, Alek mengakui belum ada yang dimintai keterangannya. “Kami masih menggumpulkan barang bukti dan melakukan olah TKP,” jelasnya. (Ant/OL-04)

Exit mobile version