Kekerasan yang berterusan di Aceh Amat di Sesalkan

World Acehnese Association ( WAA ) merasa prihatin terhadap situasi Aceh paska 3 tahun lebih memorandum of understanding (MoU).

Kami simpati kepada rakyat Aceh yang terus menjadi korban kekerasan setelah damai di sepakati. Kekerasan yang seakan-akan sengaja di cipta dengan target kusus di Aceh seperti memukul dan bahkan menembak orang-orang KPA (Komite
Peralihan Aceh)/Partai Aceh adalah hal yang cukup disayangkan, bahkan menjadi satu pertanyaan kusus kepada kita semua mengapa kekerasan tak henti-henti di Aceh, dan terus menerus terjadi padahal Aceh sudah di Isytiharkan damai sejak 15 agustus 2005.

Pemukulan Rakyat Aceh di Bener Meriah oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 11/02/2009 seperti yang di lansir Theglobejourna.com adalah salah satu bentuk penganianyaan yang tidak seharusnya terjadi jika penghormatan terhadap hak rakyat untuk hidup aman damai di hormati.

Penembakan Taufik (35), Ketua Posko Partai Aceh (PA) Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan (Meulaboh), Aceh Barat, Kamis (12/2) seperti di laporkan Serambinews.com 13/02/2009 08:55 WIB di lihat oleh kami sebagai penghilangan hak hidup oleh orang-orang yang sangat arogen dengan situasi damai.

Berbagai situasi dan kondisi yang memburuk di Aceh menurut kami tidak terlepas dari lemahnya kinerja Polisi yang salah satu tugasnya untuk memberi rasa aman dan damai kepada seluruh rakyat Aceh.

Kami masyarakat Aceh di luar negeri turut berusaha dengan upaya yang ada, agar Aceh menjadi sebuah tempat yang aman, besar harapan kami semoga seluruh rakyat Aceh tidak lagi di siksa dengan berbagai tindak kasar oleh siapapun,
cukuplah sudah penderitaan yang di rasakan sebelumnya, biarkanlah damai di Aceh benar-benar di nikmati oleh semuanya.

Minggu 15 Februari 2009
Fjerritslev, Danmark

Tarmizi Age
World Acehnese Association ( WAA )
Ban sigom donja *keu Aceh !*

Tarmizi Age/Mukarram
*World Acehnese Association* *( WAA )*
* *Ban sigom donja *keu Aceh* *!*
**
*Sekretariat:*
Molleparken 20,9690 Fjerritslev,Denmark,
Mobile:0045 24897172
mukarramwaa@yahoo.com
www.waa-aceh.org

Exit mobile version