Kebakaran karena Arus Pendek Listrik di Tanah Papua: Apa artinya?

- Pdt Lipius Biniluk: Pemimpin di Papua Berjalan Sendiri-sendiri dengan Egonya

Artinya hanya satu: Operasi AWAS! dari Pemangku Adat dan Alam Papua sudah memasuki Tanah Papua, dimulai dari beberapa kota yang dianggapnya penting sebagai langkah dasar.

Artinya proses penegakkan Hukum Adat dan Hukum Alam Papua mulai menginjakkan kakinya ke Tanah Papua, yang berarti setiap orang Papua kini ditantang untuk memberikan jawaban, "Apa yang sebenarnya Anda lakukan selama ini untuk Tanah Airmu?: berjuang di dalam hati, berdoa di dalam hati, mempertaruhkan nasib, tenaga, bahkan nyawa? Atau malah menantang dan menghalangi perjuangan aspirasi murni dan tulus bangsa Papua?"

Apakah operasi Awas! menginjak kaki ke Tanah Papua berarti dia meninggalkan operasinya di pulau-pulau se-Indonesia/ Sama sekali tidak. Justru karena operasi-operasi di pulau-pulau NKRI sudah mencapai tingkat kematangan, maka ia sedang mengembangkan sayap operasinya ke tanah orang Papua sendiri, untuk melihat dan menilai siapa yang sebenarnya bermain-main, siapa yang tulus dan murni dan siapa yang menentang perjuangan ini.

Penegakkan Hukum Alam dan Hukum Adat tidak diatur dalam hukum-hukum adat ataupun hukum positiv yang pernah dikenal atau dibuat manusia karena hukum ini tidak memihak kepada siapapun selain kepada KEBENARAN! Ia tidak memihak kepada agama tertentu, ras tertetntu, status sosial tertentu, suku-bangsa tertentu, ia hanya dan semata-mata berpihak kepada KEBENARAN! Ia hanya mengenal warna hitam dan putih, tidak mengenal nama ataupun warna "Abu-abu".

Karena Operasi Penegakkan Hukum Alam dan Hukum Adat Papua, yang telah sejak lama disuarakan oleh PMNews dan The Diary of OPM dianggap sebagai imaginasi dan takhyul oleh Presiden NKRI dan orang Papua sendiri, maka kita sekarang lihat, apakah akibat operasi ini juga merupakan takhyul dan imaginasi? Apakah kebakaran rumah itu imaginasi dan takhyul? Yang harus menjadi imaginasi dan takhyul ialah alasan yang sama dan diulang-ulang terhadap kebakaran-kebakaran di seluruh Indonesia, yaitu ARUS PENDEK. Alasan "Arus Pendek Listrik" ialah takhyul hasil karya imaginasi NKRI yang diciptakan untuk mengelabui matahati orang Indoensia dan orang Papua melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi, yaitu KEBENARAN sedang membela dirinya, tanpa harus dibela oleh siapapun, kapanpun, bagaimanapun juga.

Comments

comments

 
» ⟩ 5 More Tagged:
  • No related posts found
   
» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.
   

Leave a Reply