» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

3 responses to “Warinussy-Papua Merdeka dalam Agenda PBB Sesi-67 September 2012”

  1. Memang betul kalau datang kepada waktu dan tempat yang kritis dalam hal siapa yang sah mewakili OPM untuk mendaftar lkembali Papua ke komite dekolonisasi dibawah PBB dan kalau waktu dan tempat itu di berikan atau dipersilahkan saya pikir siapa saja(individu atau organisasi seperti WPNA, dan WPNCL bisa mewakili orang Papua. Orang Papua kan OPM atau OPM kan orang papua.

    Kalau ada group atau individu orang papua atau orang lain yang diberi kepercayaan oleh orang papua untuk pekerjaan diplomatis seperti itu yang sudah ada atau sudah diberi akses di forum international seperti PBB dan apapun forum international lain maka itu seharusny dilihat sebagai keberhasilan dan keberhasilan itu adalah untuk semua orang papua. Jadi biarkan atau percayakan dia utnuk melaksanakan usaha seperti itu.

    Orang papua sekarang (baik secara individu maupun secara group atau kelompok)musti salin mempercayakan dan mengakaui usaha usaha murni yang dilakukannya.

    Persatuan secara suatu kelompok atau berorganisasi dalam perjuangan kemerdekaan Papua Barat tidak munkin diwujudkan walaupun banyak orang menghendakinya.

    Maksud saya WPNA dan WPNCL dan lain-lain atau individu2 sudah mulai mengerti saat ini decade ini dan setengah decade berikut) sebagai saat2 yang menentukan.Jadi biar siapa lakukan kerja genuin nya kita emua sapport dan sama mengerti. Ruang gerak masing-masing juga musti di sepakati oleh semua.

    Sebab kalau kita tunggu OPM bersatu dulu maka akan kehilangan kesempatan. Dan kalau kita terus melewati kesempatan kesempatan maka perjuangan mala akan lebih menjauh sementara populasi orang papua terus diturunkan dan dihilangkan diatas muka tanahnya sendiri.

    Ignatius

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.