» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

14 responses to “MASYARAKAT ADAT KOTEKA PAPUA MENOLAK KLEIM NKRI DI TANAH PAPUA”

  1. dimana jiwa nasionalisme kalian pace & mace, mau merdeka segala menentang pemerintah nkri masa panglima kalian pakai koteka, jangan tergiur janji janji surga pihak asing..

  2. sebagaimana adanya PANCASILA dan UUD 45, tidak ada perbedaan suku jawa,melayu,melanesia,dsb
    Kita semua adalah satu jiwa Republik Indonesia. Jangan lagi ada pihak2 yang dengan egois ingin merdeka sendiri. Belum tentu setelah merdeka akan bisa hidup sendiri, tidak ada keinginan untuk merampas kekayaan,menyiksa,membunuh dsb. Hanya pihak2 tertentu yg memiliki kepentingan tertentu ingin melepaskan diri dr negeri ini. Indonesia adalah negeri yang kaya, dan Indonesia masih terus berusaha meratakan kemakmuran bagi rakyatnya. Hanya orng2 yg bodoh melihat dr sisi negatif kpd Indonesia. Sudah berapa nyawa dikobankan untuk negeri Papua oleh para pejuang. Hargailah mereka dgn bersatunya negeri ini di bawah Sang Dwi Warna…..

  3. auuuuuuoooooooooooo…….. “Tarzan Mode on”. mau jadi negara Tarzan ya? hadeuuuuuh… capek deh!!

  4. Saudara2ku marilah kita sadari bhw kita smua bukan hy anak bangsa Papua tetapi adalah anak bangsa Indonesia (NKRI) jadi yg berlaku bkn cuma hukum Alam dan Adat Papua saja melainkan hukum ygberlaku di Indonesia.

  5. jangan asal bicara, lihat perjuangan dulu..dimana masyarakat papua inginkan kebebasan dari penjajahan belanda…lihat sejarah..bagaimana “pembebasan irian jaya”(istilah waktu itu) berjuang bersama…untuk indonesia..

  6. PERLU DI INGAT PAPUA TETAP BANGSA INDONESIA ! SEDIKIT TANAH DAN DARAH TIDAK AKAN KAMI RELAKAN PAPUA LEPAS DARI NKRI….BOHONG KALIAN MENGGUNAKAN HUKUM ALAM DAN HUKUM ADAT KARENA KALIAN BANYAK SEKALI LEMBAGA DI LUAR NEGERI YANG IKUT CAMPUR TANGAN…SAMPAI MATI PUN KAMI TIDAK AKAN PERNAH MELEPASKAN TANAH PAPUA UNTUK LEPAS DARI NKRI. KITA BERSAUDARA JANGAN PERNAH BERPIKIR KITA INDONESIA MENJAJAH KALIAN TAPI PIKIRAN KALIAN LAH YANG TELAH DIHASUT OLEH BANGSA DILUAR SANA DARI EGOISME KALIAN UNTUK MELEPASKAN DIRI DARI NKRI…MARI SAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR KITA BANGUN BANGSA KITA BANGSA INDONESIA UNTUK APA KITA BERPERANG KARENA KITA SUDAH MERDEKA…SADARLAH SODARAKU KITA SEBANGSA DAN SETANAH AIR HARUS BERSATU..KITA BERJUANG MEMBANGUN BANGSA
    TERIMA KASIH_ATAS NAMA BANGSA INDONESIA
    ARI SURYANA

  7. campur tangan asing, iming2.,janji manis asing kenapa tidak kau sadari wahai saudara papua….kalaupun lepas belum tentu kalian akan hidup sejahtera….
    bicaara dengan hati ….mulailah dengan hati kita masing2… kedamaian dan kenyamanan akan terbentuk.
    salam satu hati

  8. Apa yang mau kita harapkan dari NKRI ini,,, Kalau mau jujur, Indonesia?Nusantara Negara di antara Pulau-pulau ini tidak punya niat baik untuk membangun PAPUA, lihat saja sudah 50 Tahun lebih mana ada pembangunan yang setara dengan daerah lain di Indonesia ini,,, yang ada hanya mengeruk hasil kekayaan dari Papua lantas di bawah keluar, itu fakta.. So…… PAPUA FREE…………………..

  9. SY4HLOOM SEL4M4T P4GI..SEL4M4T BERIB4D4H DI H4RI INI MINGGU 1 DESEMBER 2013…WAH……..SA……… INGAT 1 DESEMBER 194..
    …….
    4P4L4H 4RTINY4 SENGS4R4 DI 4T4S KEK4Y44N…SEMENT4R4 B4RU M4U USUL..B4D4N S4KIT-S4KIT K4REN4 KEKER4S4N..D4P4T TEND4NG DENG4N SEP4TU L4R4S…D4P4T PUKUL DLL…
    .
    SA PU ANAK 5..YANG 1 KERJA RAJIN KREATIF…PRODUKTIF..TAPI TUKANG MABUK….MASA ITU SA PU ANAK SENDIRI BARU PUKUL , TENDANG DLL KAYA BINATANG…BAHKAN SA BUNUH ( OTD )…….

    K4L4U 4D4 Y4NG DI4NGG4P S4L4H…DIPROSES DULU B4RU VONIS H4KIM ..SESU4I BUKTI-BUKTI..INI BELEUM PROSES SU TEMB4K K4SIH M4TI….ARTINY4 Y4NG DIPERJU4NGK4N ITU BETUL 4D4 SEJ4R4HNY4

    DENG4N N4M4 TUH4N K4MI MENGINJ4K T4N4H INI..4MIN ( OTTOW D4N GEISSLER )

    J4DI CEP4T 4T4U L4MB4T TUH4N 4K4N ,K4BULK4N DO4 Y4NG KIT4 MINT4
    LIH4T S4J4 B4NGS4 ISR4EL
    P4PU4 FREEE

  10. Secara khusus Admin Diary of OPM berterimakasih atas komentar barmenormu@gmail.com ini.

    MERDEKA HARGA MATI!

  11. Dengan ide apapun Papua tidak bisa menjadikan bangsa melayu, karena kita berbeda nenekmoyang dengan Indonesia hanya demi kepentingan ekonomi engkau menguasai di tanah kami, ada saatnya untuk engkau angkat kaki dari tanah Papua dan kembali ke tanahmu hdup menderita seumur hidup.

  12. TOLONG YANG TIDAK MENGERTI SEJARAH PAPUA,,JANGAN ASAL KOMENTAR..

    semua tawaran dari penjajah (NKRI), baik itu berupa RUU OTSUS,,OTSUS PLUS,maupun UP4B,. itu smua hnya untuk mengambil hati rakya papua,,dan dilakukan scara sepihak.,tanpa melibatkan orang papua,,itu fakta,..dan itu semua BUKAN SOLUSI,,jdi intinya,.. solusi untuk Papua adalah REFERENDUM,.

    FREE WEST PAPUA…AMINNN..!!!!

  13. Bangsa Papua harus bersatu mengusir penjaja RI Jawa ditanah Papua yang sedang merampok harta tanah Papua, kalau perlu bunuh seluruh RI Jawa yang ada ditanah Papua.

  14. KALAU PAPUA MAU MERDEKA, HARUS BUNUH WONG JOWO’
    ——————————————————————————————-
    Kalau pendatang merampok dan membunuh rakyat Papua dan hartanya dibawah ke pusat Jakarta,
    apakah Papua mau berdiam diri..? kan tidak mau.

    Tindakan balasan harus tetap dilakukan, dengan tindakan balasan pembunuhan orang-orang Jawa.
    Hak kemerdekan itu adalah hak segala bangsa didunia ini, kalau terasa di aniaya, ya rakyat papua harus bangkit membunuh NKRI Jawa.

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.