» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Terror Negara
  • ‘We’ll not be safe with Indonesia,’ says West Papua’s Benny Wenda 13, 2017.

    Berita Duka Lagi – Lagi Kecelakaan Maut Tabrak Lari Terhadap Orang Asli Papua oleh Sebuah Mobil Truk di Merauke Merauke; KNPBNews. Merauke, Jumat, 12 Mei 2017. Kurang lebih Pukul/Jam: 13:30. Kembali terjadi kecelakaan maut tabrak lari dijalan trans irian menuju Sota: kilo meter 42. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang menjadi korban: 1. Ulbanus Yolmen (35thn) […]

  • Tapanga Rarua applies for the registration of Holy (Healing) Water 13, 2017.

    Berita Duka Lagi – Lagi Kecelakaan Maut Tabrak Lari Terhadap Orang Asli Papua oleh Sebuah Mobil Truk di Merauke Merauke; KNPBNews. Merauke, Jumat, 12 Mei 2017. Kurang lebih Pukul/Jam: 13:30. Kembali terjadi kecelakaan maut tabrak lari dijalan trans irian menuju Sota: kilo meter 42. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang menjadi korban: 1. Ulbanus Yolmen (35thn) […]

  • West Papuan leader sees solidarity grow in NZ 13, 2017.

    Berita Duka Lagi – Lagi Kecelakaan Maut Tabrak Lari Terhadap Orang Asli Papua oleh Sebuah Mobil Truk di Merauke Merauke; KNPBNews. Merauke, Jumat, 12 Mei 2017. Kurang lebih Pukul/Jam: 13:30. Kembali terjadi kecelakaan maut tabrak lari dijalan trans irian menuju Sota: kilo meter 42. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang menjadi korban: 1. Ulbanus Yolmen (35thn) […]

  • 9 Anggota Parlemen NZ Teken Deklarasi Referendum Papua 13, 2017.

    Berita Duka Lagi – Lagi Kecelakaan Maut Tabrak Lari Terhadap Orang Asli Papua oleh Sebuah Mobil Truk di Merauke Merauke; KNPBNews. Merauke, Jumat, 12 Mei 2017. Kurang lebih Pukul/Jam: 13:30. Kembali terjadi kecelakaan maut tabrak lari dijalan trans irian menuju Sota: kilo meter 42. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang menjadi korban: 1. Ulbanus Yolmen (35thn) […]

  • Berita Duka: Truk Non-Papua Tabrak Mati OAP di Maroke 12, 2017.

    Berita Duka Lagi – Lagi Kecelakaan Maut Tabrak Lari Terhadap Orang Asli Papua oleh Sebuah Mobil Truk di Merauke Merauke; KNPBNews. Merauke, Jumat, 12 Mei 2017. Kurang lebih Pukul/Jam: 13:30. Kembali terjadi kecelakaan maut tabrak lari dijalan trans irian menuju Sota: kilo meter 42. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang menjadi korban: 1. Ulbanus Yolmen (35thn) […]

   

Articles in this series

  • NewsBrief: Gerilyawan Papua Merdeka di Perbatasan PNG - West Papua Menembak Mati Seorang Anggota TNI Pukul 2 Pagi ini

37 responses to “NewsBrief: Gerilyawan Papua Merdeka di Perbatasan PNG – West Papua Menembak Mati Seorang Anggota TNI Pukul 2 Pagi ini”

  1. ular tidak akan menggigit jika tidak diganggu habitatnya, penembakan itu terjadi sebagai akibat TNI terlalu ABIDIN (anak bikin diri inti) di tengah masyarakat yang hidupnya sederhana

  2. NKRI merasa rugi, karena dong pu tete moyang banyak mati karena dibunuh sama penjajah, jadi menurut mereka papua juga harus alami hal yang sama, jd, klw dialog dong rasa itu bukan jalan yang tepat. Indonesia hanya mau bunuh-bunuh orang saja. Dasaaaaarrrr Indonesia tidak punya otak, yang dong tau bunuh n rampassssssss

  3. Tentara Revolusi West Papua, Engkau adalah pujaan Bangsaku, Engkaulah Rohku yang akan memberikan kesegaran Bangsaku, TRWP Engkau hidup terus berjuang tumpaskan gelagat penjaja nkr kamu bisa memberi Bangsa West Papua terpesona….Freedom

  4. tara papa pace…,satu pahlawan NKRI gugur,10 pengacau/kriminil hrs ditumpas.Jangan takut HAM,dong kalo dihutan bilang TRWP tp kalo di kota/kampung bilang rakyat sipil.Itu abunawas saja,bahasa klasik Separatis.NKRI HARGA MATI…

  5. Tentara Revolusi West Papua, adalah pengkianat masyarakat. Engkau telah membuat rakyat Papua menderita. Engkaulah setan yang telah meracuni dan menjerumuskan rakyat Papua, TRWP Engkau harus enyah dari muka bumi Papua. Ayo basmi separatis OPM sampai ke akar-akarnya

  6. Tentara Revolusi West Papua, Engkau adalah pelaku kriminal yang salalu menyengsarakan rakyat Papua. Kau membunuh aparat sebentar lagi kamu akan terbunuh. Hukum karma selalu ada lambat atau cepat imbalannya pasti kamu terima. sebentar lagi gerombalan separatis akan ketangkap untuk dibinasakan bersama binasnya para penghianat bangsa.

  7. Separatis hanya berani dalam hutan sesama tamannya seperti rusa dan babi. Ternyata OPM berwatak binatang yang selalu membuat keonaran.

  8. Papua sudah lama merdeka. Untuk apa selalu ribut hanya memperjuangkan angan-angan dan ilusi seperti orang mabuk. Makanya kita orang Papua bodoh, tolol dan hanya salalu memelihara kebiasaan jelek seperti suka hutang piutang, kawain cerai, perselingkuhan, mabuk, narkoba dan penyakit HIV/AIDS. Betapa kita bodoh ketika sejumlah kebiasaan buruk tidak tidak ubah. Bagaimana kita mau merdeka. Pikir, pikir, dipikir jangan asal. kalau asal pasti hasilnya begini saling menyalanhkan. Papua tidak akan merdeka sampai kapanpun juga, karena dari dulu kita sudah merdeka bersama NKRI.

  9. Walaupun kamu bisa membunuh aparat tapi sekali lagi justru kamu membuat sengsara dirimu. Tentara satu kamu dapat lumpuhkan tapi tentara lainnya akan datang mencari kamu samapi kamu masuk kuburan. Sampai kapanpun juga kamu berjuang hanya sia-sia saja. Lebih baik mari kita membangun Papua yang lebih baik. Itu namnya baru pejuang. Kalau pembuat keonaran itu pasti ga ada manfaat.

  10. Merdeka bersama NKRI adalah lebih baik dan bagus.

  11. Sebentar lagi akan diadakan operasi militer untuk menumpas OPM. Bersiap-siaplah untuk tidak tidur. Lebih kawan separatis menyarah saja dari pada kita rakyat Papua musnah untuk ditumpas habis-habisan. Kalau ada korban jatuh dirakyat Papua apakah separatis mau tanggungjawab? Saya kira pasti akan lari kehutan bertemu kawan lamanya. haaaaaaaaaaaa

  12. papua kudoakan cepat merdeka,aku warga indo di aussie,hari ini aku nonton di sbs 1,channel tv aussie tentang keinginanmu merdeka,semoga kau cepat dapet pengakuan dunia internasional,jangan tergiur oleh wanita2 AIDS yg sengaja dikirim kepadamu,tetap setia kepada pasanganmu

  13. Mati satu tumbuh seribu
    kalo papua merdeka mau jd sprti apa negara papua,hdp dihutan atau jd negara miskin kyk afrika,masyarakatnya aja suka mabok2an,perang antar suku dan g da prestasi mw merdeka,g bkln maju papua tanpa indonesia..

  14. Anggaran pembangunan daerah di Papua adalah yang paling besar di Indonesia, tapi pembangunan Papua selalu dihalangi oleh gerombolan kriminal yang mengaku pejuang Papua. Pembangunan negara ini tengah berada di jalan yang benar meski masih ada kekurangan di sana-sini. Saya bukan orang Jawa, saya orang Makasar. Sebagai orang Maksar saya merasa kecil dan sendirian dunia ini, tapi sebagai orang Indonesai saya merasa sebagai suatu bangsa yang besar. Jadi, berhentilah mengacau keamanan di Papua dan gunakanlah dana APBD sumbangan dari daerah lain di NKRI sebaik-baiknya untuk pembangunan Papua, untuk rakyat Papua,

  15. hei nunusaku..kau gak sekolah ya…mana asa RI jawa ha ha

  16. TRWP wajah loe kayak monyet…pantesan kayak tarzan yg ga pernah makan….setan….

  17. van orton dan beberapa org yg mnghina tanah papua.. papua merdeka berarti beberapa daerah di indo akan ikut terpecah menyusul…jgan asal komen bro papua adalah tanah yg kaya akan sumber alam.. dan tanahnya yg subur di berkati. jika tidak ingin papua bergerilya di hutan.. sbaiknya klian smua brsuara untuk kmerdekaan papua kluar dr nkri. jgn smpai indonesia yg miskin sperti daerah ethiopia lgi kan daerah islam sama kyak indo…heheheheheeee

  18. OPM emang biadap

  19. NKRI harga mati !!! papua adalah tetap bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.. tetaplah semangat prajurit2 TNI .. kami bangga kepadamu..

  20. mana jiwa kemanusiaan kelompok2 tak bermoral ini. Kita sebagai bangsa yang beradab hendaknya saling melindungi sesama manusia bukan saling membunuh,terlebih kepada aparat pemerintah yang senantiasa dgn jiwa ikhlas membantu di daerah terpencil seperti di papua. Tidakkah terpikirkan bahwa mereka yang menjadi korban kebiadaban TRWP itu juga memilliki keluarga yang harus ditanggung??sungguh tidak berperikemanusiaan

  21. Pace dan mace,.. jangan hanya tergiur dengan dunia maka anda akan kehilangan segalanya. Ingat dengan angkat senjata, maka akan banyak yang bermandikan darah. NKRI adalah negara kita. angkat buku dan raihlah cita-cita.

  22. SMSnya aja gak jelas isinya…..Para OPM jangan merasa hebat dengan membuat keonaran….Sekolah dulu yang pintar biar otakmu gak kebalik

  23. Papua merdeka mau jd sprti apa negara papua,hdp dihutan atau jd negara miskin ,masyarakatnya aja suka mabok2an,perang antar suku dan g da prestasi mw merdeka,g bkln maju papua tanpa indonesia..Papua bisa seperti sekarang ini karena negara tercinta Indonesia coy..itu harus sadar kamu OPM

  24. Papua merupakan bagian dari NKRI… tidak ada negara dalam negara, kita sudah bahagia dan damai dalam naungan NKRI.. sadarlah wahai Pace, Mace..

  25. hidup aja susah…….ko masi ada ya manusia berhati binatang……. hobbynya cuma atu……. tembak dan bunuh……mereka (aparat) juga manusia……………

  26. Terlalu sombong jika menganggap kamu dapat berdiri sendiri, ingat kita perlu berdampingan. Senjata bukanlah akhir dari penyelesaian masalah. Apakah anda ingin korbankan anak2mu untuk kepentinganmu???? NKRI dan Tentara tidak ingin kecolongan untuk kesekian kalinya.

  27. Hee opm janganlah sengsarakan masyarakat papua yg tidak berdosa akan jadi korban menderita, sadarlah bahwa tindakan saparatismu itu salah hanya bertujuan menelan korban besar yg tak terhingga harganya bisa digari dan proses hukum terlebih Tuhan sangat marah Amin

  28. kawan, knp kita harus baku ribut, ko tidak tau kah, sebentar kita merdeka, su banyak yang tunggu buat ambil kita punya kekayaan, karena orang2 luar yg punya kepentingan, jangan sampe tong jadi “budak” negara2 asing, su bagus kita sekarang ikut NKRI, lebih baik kita minta pemerintah untuk samakan kita punya daerah dengan daerah di jawa, kita bangun papua macam kota besar di jawa,

  29. PBB tdk sebodoh yg saudara pikirkan .Papua msk ke NKRI sdh disah oleh dewan revolusi PBB no 2504.sia2 tindakanmu itu kawan, PBB jg sdh tahu bahwa pemerintah indonesia sdh kuncurkan dana besar demi kemajuan papua lewat OTSUS. tapi dasar kamu aja otak2 korupsi itu nyata dan fakta. marilah saudara2ku kt isi pembangunan papua ini dgn baik tanpa harus mengeluarkan energi buat demo shg membuat aktifitas org lain jd terhambat.

  30. sebagai bangsa indonesia kami bangga dengan rakyat papua, bahkan anggaran pembangunan bangsa ini, banyak dicurahkan ke papua, tapi org -org yg mengaku pahlawan itulah yang menghambat pembangunan disana,

  31. TRWP itu menyengsarakan rakyat papua, NKRI berusaha membangun papua agar setara dengan daerah lain di wilayah NKRI, tapi gerombolan itu selalu mengacau truzzzzz

  32. Papua merupakan bagian dari NKRI… tidak ada negara dalam negara, kita sudah bahagia dan damai dalam naungan NKRI.. sadarlah wahai Pace, Mace..

  33. OPM hanya merusak tatanan kehidupan masyarakat papua,,kitong tra setuju deng OPM pu cita-cita,,,kitong masyarakat papua mendukung NKRI !! sampe titik darah penghabisan,,!! kepada kopasssus dan brimob,,kami minta musnahkan OPM dari bumi cendrawasih sampe dong pu akar-akar,,,bajingan perampok, pembunuh, pemerkosa adalah OPM,,!! NKRI harga mati..!!!!

  34. Berita Duka: Hari ini, Kamis 14/6/2012; telah meninggal dunia Sdr. MACO TABUNI, karena ditembak aparat militer Indonesia di Waena Jayapura, West Papua. Semoga arwah alm. diterima Tuhan dan diberi penghiburan bagi keluaganya dan seluruh bangsa Papua mana pun berada. Amin. Merdeka !!!

  35. Berita Duka: Hari ini, Kamis 14/6/2012; telah meninggal dunia Sdr. MACO TABUNI, karena ditembak aparat militer Indonesia di Waena Jayapura, West Papua. Semoga arwah alm. diterima Tuhan dan diberi penghiburan bagi keluaganya dan seluruh bangsa Papua di mana pun berada. Amin. Merdeka !!!

  36. Kamu orang indonesia seharusnya bersyukur krn ad dunia papua yg kaya dan baik hatinya.seandainya jika Tuhan tdk adikan papua membuat orang papua yg baik hati,kamu orang indonesia masi tetap saja tinggal di bawa jembatan dan pungut sampa,pengemis alanan bertambah padat,mmati kelaparan,kasian……orang indonesia.jangan anda arap lagi anda akan hidup di papua.krena papua sd pada ujung tombak menuju kemerdekaan.kami sangat menyayangkan anda orang indonesia krn anda pulang nanti jd miskin,hidup dibawa jembatan,jd pengemis alanan,malu ka tdk pemerintah RI yg punya rakyat hidupnya gituan????? apalagi dr pandangan dunia bahwa negara yg paling buta adalah negara RI

  37. Sudah cukup perjuangan kita,, melewati perjalanan panjang dan penantian yang harus menelan beberapa orang terdekat kita bahkan generasi,,, semboyan pejuang,,, Nir tigik,,, ninanggwen paga ir logowak,,, ninenik kenok,,, egu kanggwi egu inom yinduak,,, wa,, wa,,

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.