» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

5 responses to “10 Tahun Setelah Ondofolo Dortheys Hiyo Eluay Dibunuh”

  1. Penegakan hak dan perjuangan orang papua tidak hanya berakhir dengan kepergian pemimpin papua di masa lalu “bapa theys” perjuangan dari tahun 2001 telah di tinggalkan sampai sekarang masih ada di pundak setiap anak papua, hanya tinggal meneruskan dan meraihnya. “selamat memperingati hari kenangan pahit dari negara penjajah atas terbunuhnya, alhrm Dortheys hiyo eluay pemimpin besar bangsa papua” waktu terus berlalu namun kenangan yang ditinggalkan selalu terpendam dalam nanubari dan megenang setiap anak bangsa di negeri ini!

  2. Karena pemimpin2 indonesia goooblooook, jd tong tdk punya cara untuk menghadapi politik cantik yang orang papua mainkan. jd tdk ada cara lain selain bunuh. Coba kam ingat, sejarah Indonesia yg tong su blajar, disitu dijelaskan bahwa Soekarno adalah tokoh kharismatik yg berbahaya. tapi pemimpin2 Belanda tidak serta-merta membunuhnya, tetapi dorang asingkan soekarno ke bovendigul. itu karena Belanda menghargai Nyawa, umat ciptaan Tuhan. Tapi Indonesia tidak bisa karena dorang tra punya ooooooottttaaaaaakkk.

  3. Segala kenangan amal baik yang ditinggalkan oleh setiap pejuang atau pahlawan, adalah suatu warisan yang diwariskan kepada kaum muda harapan bangsa West Papua. Sekalipun hidup mereka telah menghembuskan nafas sampai disitu, namun semangat juang mereka, cita-cita harapan bangsa dan roh-roh mereka turun atas generasi-generasi muda harapan bangsa West Papua. 1,2 yang dihilangkan oleh bangsa biadap ini, tetapi 1000,2000 – 3000 akan bangkit meneruskan kebenaran yang ditinggalkan itu……………!

  4. kamu smua bodoh

  5. Papua, papua, Hitam dirimu manis senyumanmu, kau disayangi itu tuntutanmu. Tapi,… kau tunjukkan egomu. Kamu sangka kamu hebat dan kaya, kaya dan kaya,…. jangan terprovokasi, jangan terhasut. Ingat anak cucu, mari kita bangun nererimu. Peperangan adalah kesengsaraan. Anda jual pasti akan dibeli. jangan sia-siakan hidupmu.

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.