» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

4 responses to “UUD’45 RI DAN KOVENAN PBB MENGAKUI KEMERDEKAAN PAPUA BARAT”

  1. KEMERDEDAKAAN ITU ADALAH HAK SEGALA BANGSA DIDUNIA, PENJAJAHAN RI JAWA DI PAPUA HARUS SEGERA DIUSIR DARI TANAH PAPUA.
    Kita sudah mengenal bangsa perampok RI Jawa yang sekarang sedang menguras harta anak Papua sumber alam tanah papua sangat kaya raya, tetapi kekayaan itu telah dirampok oleh RI Jawa…dan kemiskinan rakyat Papua sudah terlihat dimata kami.

    Oleh sebab anak Papu maupun yang berada di Papua maupun diluar Papua mari kita berjuang bersama untuk me ngusir perampok RI Jawa di Papua. Kepada OPM tingkatkan perang geleria di Papua dan membunuh TNI di Tanah Papua agar dunia dapat melihat tentang perjuangan OPM di Papua.

    Maju terus apa yang datang dari mukah, OPM jangan undure. Tanah Papua adalahmlilk bangsa Papua, dan Tanah Pupua bukan milik penjajahan yang rakus RI Jawa.

  2. sepakat dengan pokok pikiran artikel di atas.
    Namun selain menggugat militerisme Indonesia dengan seluruh akibat buruknya, rakyat Papua juga sudah saatnya menggugat, melawan dan mengatakan tidak pada pelaksanaan penyebaran uang melalui OtSus, Respek dan pemekaran wilayah yang serampangan, yang secara faktual telah menjadi strategi pemecah-belahan (divide et impera) dan sangat melemahkan perjuangan rakyat Papua menuju kemandirian serta kemerdekaan…

  3. DUNIA MAU KIAMAT BUAT APA NGURUSI HAL YG GAK PENTING …

  4. Bangsa Papua harus tetap melakukan perlawan dengan TNI Jawa di Papua, dan Papua harus membuat ‘PANAH BERACUN’ ITU SANGAT PENTING, agar dapat membunuh TNI yang membunuh bangsa Papua.

    Panah beracun harus dibuat, begitu kena sasaran dalam tempo 3 detik jika panah tersebut kena ketubu manusia membiru dan mati. Senjata yang paling ampuh membuat ‘PANAH BERACUN untuk membalas serangan TNI.

    Perjuangan OPM harus ditingkat melalui perang geleria melawan penjajahan RI Jawa di Papua, tanah Papua adalah hak rakyat Papua dan itu bukan hak bangsa perampok RI Jawa…belajar dari perjuangan bangsa Acah.

    Maju OPM jangan undureee, apa yang datang dari mukah,,,jangan undure…sampai Papua merdeka Allah menyertai perjuangan bangsa Papua. Amin

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.