» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

9 responses to “Rakyat Papua Inginkan Referendum”

  1. apapun koment klian tuk mngkritik kmrdkaan papua…papua akan tutup mlut tuk ingin mrdka bila…hak2 dasar org asli papua tidak di injak2 org nonpapua…

  2. seluruh tanah papua masi kronologi sementara proses politik untuk pishakan dari NKRI dan, otonomi khusus itu bukan solusi penyelesaian masalah papua merdeka tetapi masalah papua adalah perjuangan dari sejarah jang jelas tetap papua akan merdeka maksudnya papua Benar tahun 1960-1969 itu suda merdeka hanya papua tunggu kebebasan,apakah kebebasan itu dari pemerintah indonesia atau NEGARA yang bersangkutan Bendera bintangkejora,kami bangsa papua menunggu ke bebasan Negara sendiri.

  3. Hanya sekelompok kecil rakyat Papua yang menuntut referendum, akibat pengaruh OPM dan antek-anteknya. Sebagian besar rakyat Papua menginginkan tetap menjadi bagian dari NKRI. Referendum hanya menyengsarakan rakyat. Papua bagian NKRI sudah final. Justru OPM/TPN dan organisasi separatisme sayapnya yang harus dibubarkan, karena mereka adalah biang kesengsaraan rakyat Papua.

  4. OPM kamu jgn bermimpi utk merdeka, pakai celana saja ngk bs kok mau merdeka.kasia deh….

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.