Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /homepages/12/d337554153/htdocs/ppost/wp-content/themes/hybrid-yui2-3/sidebar-after-singular.php on line 26

» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More in Category: Uncategorized
   
» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

2 responses to “Lembaga HAM Dunia Soal Tahanan Politik Papua”

  1. kami para tahanan politik papua barat yang ada dimanokwari menilai bahwa penilaian pihak lain terhadap masalah papua barat itu sangat sempit, sesungguhnya persoalan papau barat adalah persoalan politik murni yang melibatkan Amerika serikat dan indonesia serta pihak pihak negara lain seperti belanda, ingris, australia, selandia baru. berbicara masalah jangan selalu mau dibawa kedalam persoalan kecemburuan pembagian hasil bumi, sama sekali itu bukan orientasi persoalan yang oran bangsa papua barat pikir tetapi yang benar adalah persoalan papua barat adalah persoalan politik yang harus diselesaikan secara bermartabat dan mengharagai asan hak asasi manusia bangsa papua barat secara demokrasi dengan menggunakan acuan penyelesaian yang berlaku secara internasional.
    kami tahanan poitik bangsa melanesia barat/papua barat yang sekarang dipenjarakan dilemabaga penjajahan indonesia manokwari kami sarankan penyelesaian masalah trebaik adalah indonesia dan amerika harus mengakui PROKLAMASI NEGARA MELANESIA B ARAT yang diProklamasikan oleh DR. THOMAS WAPAI WAINGGAI SH. HG. MPA 14 DESEMBER 1988 di Lapangan Mandalah Jayapura sebagai superbodi hukum dan politik untuk dijadikan sebagai instrumen peneyelasaian masalah papua barat. kami sangat menghargai indonesia dan amerika tetapi kami lebih mengahrgai Tuhan Ellohim yang mahakuasa pencipta langit dan bumi dan pencipta tanah air dan kemerdekaan bangsa melanesia papua barat.

    amerika harus betrtanggung jawab sesungguhnya terhadap masalah papua karena amerika sebagai biang keroknya, maka kami harapkan sebagai negara pemegang feto dan sebagai polisi dunia kami berharap amerika harus mendesak indonesia untuk membuka diri menyelesaikan masalah papua secara damai melalui Dialog damai atau mediasi yang dimediasi oleh pihak ketiga internasional. saran kami agar indonesia dan amerika tidak malu terhadap perbutan keji mereka bagi tanah dan bangsa papua dimata dunia, maka langkah terbaiknya adalah segera menghargai karya politik yang dikonstruksikan secara rasinal dan paten oleh orang bangsa melanesia paua sendiri yakni proklamasi kremerdekaan negara republik melanesia barat oleh Dr. THOMAS WAPAI WAINGGAI SH. HG. MPA 14 desember 1988 di lapangan mandalah jayapura sebagai intrumen pertimbnagan penyelesaian masalah kemerdekaan [papua dari amerika dan indonesia

  2. Asumsi dan ideologi Rakyat papua luar biasa karena selau mengkat kembali mimpi-mimpi Thun 1969 sampai sekarang karena Allah itu luar biasa Allah sendiri yang mensiptan orang papua sehigga kami sebagai siptannya yang selau mempertahankan sitera papua dan mendulan kembali hal-hal yang terjadi tahun 1969,itu negara NKRI yang manipulasi dan memberikan 200,000 ribu pada orang papua jadi sekarang kami sebagai anak adat papua harus memajudkan nasip kita demi masa depan anak cucu kita kapan lagi baru sekarang.Sekarang lagi baru kapan yang peting adalah persatua dan kesatuan dari kepala sampai ekor supanya kami melawan konialisme dan imprialisme ini.

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.