» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

4 responses to “Dokumen Pepera Terkuak”

  1. Jacobus Affar kayaknya kamu sudah Gila Benar,apa yang kamu cari di NKRI ini, yang sebentar lagi Bubar, gara-gara KEMERDEKAAN PAPUA SUDAH DI AMBANG PINTU. kasihan Otakmu/pemikiran masih seperti Katak di bawah Tempurung, seperti. Kasihan Anak cucumu kelak,apa anda tidak rasa empati terhadap masa depan mereka, apa karena kepentingan pribadi, kemudian mengorbankan mereka dihadapan rakyat papua di seluruh negeri.

  2. Jacobus Affar kayaknya kamu sudah Gila Benar,apa yang kamu cari di NKRI ini, yang sebentar lagi Bubar, gara-gara KEMERDEKAAN PAPUA SUDAH DI AMBANG PINTU. kasihan Otakmu/pemikiran masih seperti Katak di bawah Tempurung, seperti. Kasihan Anak cucumu kelak,apa anda tidak rasa empati terhadap masa depan mereka, apa karena kepentingan pribadi, kemudian mengorbankan mereka dihadapan rakyat papua di seluruh negeri.

  3. Ya, bangsa budak memang biasanya banyak yang bingung, banyak yang tersesat, banyak juga yang tidak percaya kepada diri, identitas dan bangsanya sendiri. Ini ciri bangsa budak. Tidak percaya, tidak tahu diri, bingung, dan akibatnya menyerah kepada keadaan yang ada. akibatnya berbuat seolah-olah ia mendukung penjajah, padahal nuraninya merontak. dilema orang budak memang begitu, dalam hati memberontak, tetapi dalam tindakan tiada daya, jadinya keterpaksaan menjadi piihan.

  4. Ya, bangsa budak memang biasanya banyak yang bingung, banyak yang tersesat, banyak juga yang tidak percaya kepada diri, identitas dan bangsanya sendiri. Ini ciri bangsa budak. Tidak percaya, tidak tahu diri, bingung, dan akibatnya menyerah kepada keadaan yang ada. akibatnya berbuat seolah-olah ia mendukung penjajah, padahal nuraninya merontak. dilema orang budak memang begitu, dalam hati memberontak, tetapi dalam tindakan tiada daya, jadinya keterpaksaan menjadi piihan.

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.