» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   

2 responses to “Cegah Disintegrasi, Sejahterakan Rakyat Papua”

  1. MALING TERIAK MALING

    Maling teriak maling itulah kata yang tepat buat bangsa indonesia kolonial yang sudah sangat jelas datang ke Papua hanya mau mengeruk alias mencuri kekayaan alamnya dengan cara merekayasa hasil pelaksanaan pepera 1969,sebenarnya indonesia kolonial harus malu karena motif busuk mereka sudah dilihat dunia sehingga sampai hari ini indonesia kolonial memecahkan rekor sebagai negara terkorup di dunia dan ini merupakan prestasi luar biasa yang dicapai oleh bangsa indonesia yang patut mereka banggakan seumur hidup mereka.
    Percaya tidak percaya dan yakin tidak yakin pasti suatu saat Papua akan keluar dari indonesia karena ini adalah suatu kebenaran dan kepastian yang akan terungkap dengan sendirinya.
    Jadi saat ini jangan menggunakan nama agama untuk meredam segala macam suara yang sedang menuntut pengakuan kedaulatan di Papua,syariat islam dan pancasila merupakan dua ideologi yang sangat bertentangan dengan budaya lokal papua yang sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia papua dan alamnya sehingga jangan pernah bermimpi untuk menerapkan dua ideologi ini di papua karena papua hanya dan untuk bagi KRISTUS.
    Berkibarlah terus sang bintang fajar di puncak lubuk hati yang paling dalam karena ketika engkau berkibar maka tidak ada satupun makhluk di muka bumi ini yang akan menurunkanmu.
    HATIKU DAN JIWAKU HANYA BAGIMU SANG BINTANG FAJAR.

  2. Matinya Suara Kenabian.
    Apabila kita kembali melihat sejarah masuknya Injil Kristus di tanah Papua maka kita pasti akan teringat kepada dua sosok hamba TUHAN yaitu OTTOW dan GEISLER dimana ketika mereka pertama kali menginjakan kaki di tanah Papua mereka mempersembahkan tanah Papua ke dalam tangan KRISTUS.
    Dengan datangnya dua hamba Tuhan ini maka diikuti pula oleh hamba – hamba Tuhan lainnya dari berbagai denominasi gereja yang kemudian menjadikan Papua sebagai daerah yang mayoritas penduduknya beragama kristen dimana di bagian utara papua didominasi oleh kristen protestan dan disebelah selatan sampai sebagian pegunungan tengah Papua didominasi oleh Kristen Katolik.
    Namun sangat disayangkan ketika umatnya berada dalam situasi yang sulit dimana hak- haknya dibunuh,diperkosa,dianiaya,diculik,dan tindakan biadab lainnya yang dilakukan oleh oknum bangsa indonesia kolonial maka tidak ada satupun gereja Papua angkat bicara,gereja hanya lipat tangan dan duduk manis seperti anak usia taman kanak – kanak ( TK )yang sedang menyaksikan serunya film kartun yang sedang disiarkan oleh Televisi Republik Indonesia alias TVRI.
    Gereja pun telah membunuh hak-hak orang papua didalam semua missi gereja dimana tidak pernah memberikan kesempatan satupun kepada orang asli Papua untuk terlibat dalam segala missi penting gereja alasan mereka bahwa orang papua belum paham dengan segala bentuk pelayanan di gereja dan bukan hanya ini saja gereja pun telah mengkebiri hak orang papua untuk menjadi pelayan gereja kasus paling jelas terjadi di gereja katolik papua yang jelas-jelas telah membatasi anak-anak papua untuk menjadi pastor karena mereka takut apabila orang papua banyak jadi pastor nanti lapangan kerja untuk orang flores dan kei di papua akan tidak ada dan karena apabila ada pastor papua pasti mereka akan banyak bicara menyangkut segala bentuk kejahatan yang dilakukan indonesia kepada umat asli papua karena orang flores atau kei mereka tidak akan ambil pusing dengan masalah orang papua karena itu bukan bangsa mereka.
    Gereja jangan pernah mengatakan bahwa gereja bukan lembaga politik atau lain sebagainya. Gereja jangan hanya pintar memutarbalikan fakta melalui kotbah yang indah-indah di depan altar,karena Yesus tidak pernag mengajarkan hal seperti ini justru IA melakukan tindakanNya bukan hanya kotbah.
    Jadi para pastor dan pendeta jangan pernah menjadi orang farisi yang paham tentang teori alkitab namun tidak pernah berbuat karena Tuhan akan meminta pertanggungan jawabmu kelak.
    Gereja jangan hanya menjadi corong pemerintah untuk membunuh dan membatasi ruang gerak umatNya di papua.
    JADI,DIMANAKAH SUARAMU MAS KONFERENSI WALI GEREJA INDONESIA ALIAS KWI DAN MAS PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA ALIAS PGI?
    Jangan pernah menjadi PECUNDANG alis YUDAS ISKARIOT jilid 2 dimuka bumi ini.

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.