WPNews Group Online Services Menuju Melanesia

Aktivis dan kelompok pendukung Papua Merdeka yang kami hormati,

Atas dukungan penuh dari Masyarakat Adat Papua (bukan Dewan Adat Papua), dengan ini diumumkan kepada publik bahwa pelayanan WPNews Group sebagai sebuah layanan Online dalam bentuk media propaganda perjuangan (gerakan dan kampanye) Papua Merdeka sedang memasuki tahap lanjutan, dengan melakukan sejumlah perubahan:

  1. SPMNews di http://www.papuapost.com dengan ini secara resmi adalah milik Tentara Revolusi Papua Barat (TRPB), yang hanya memberitakan berita-berita perjuangan Papua Merdeka;
  2. Sementara berita-berita lainnya seperti berita seputar Hak-Hak Sosial, Ekonomi, Budaya dapat Anda baca dari SPMNews Blog di http://www.melanesianews.org/id atau Kabar Papua Online di http://www.kabarpapua.com
  3. Selanjutnya, atas dukungan Masyarakat Adat Papua pula, telah hadir sebuah Host dari Blogs orang Melanesia, yang sedang Anda baca ini.

Blog ini dapat dimanfaatkan oleh individu aktivis Papua Merdeka ataupun kelompok (suku, perkumpulan dan organisasi).

Untuk mendaftarkan aktivis dan kelompok Masyarakat Pendukung Papua Merdeka, silahkan ke Melanesiapost.com dan Anda dapat membuat blog langsung atau sekedar mendaftarkan diri.

WPNews Group Online Services

koteka@papuapost.com

Comments

comments

» ⟩ More and Related News

» ⟩ 5 More from Related Category: Papua Merdeka
   
» ⟩ 5 More Tagged:
  • No related posts found
   

Leave a Reply

» ⟩ Related News, Web, Images, Videos, Books from Google
Loading
 
Berita terkait dari Google.com berdasarkan kata-kata dalam juduil berita.